Wanita-Wanita Ini Rela Telanjang Dibayar Bitcoin

Wanita-Wanita Ini Rela Telanjang Dibayar Bitcoin


Jakarta - Popularitas bitcoin sebagai mata uang digital di dunia maya makin tinggi saja. Tak hanya untuk transaksi pembelian barang sehari-hari, bitcoin juga sanggup digunakan untuk menelanjangi wanita. Kok bisa?

Karena tidak sanggup dilacak, bitcoin banyak digunakan untuk mengakses acara ilegal. Salah satunya ialah situs yang menyediakan video telanjang dan live webcam yang pembayarannya memakai bitcoin.

Tapi yang telanjang di sini bukanlah pekerja seks komersial maupun bintang porno, tapi sesama pengguna bitcoin yang ingin 'dompet digital'-nya makin gemuk.

Jadi, siapapun sanggup dengan dengan gampang telanjang di situs ini kalau sudah dibayar pakai bitcoin sesuai akad terlebih dahulu.

"S*******n.com ialah situs internasional yang menyediakan hiburan bagi orang dewasa. Pendapatan dan tip yang didapat pribadi dari pelanggan. Tidak ada biaya atau ongkos pelengkap lain dalam tiap transaksi. Ini ibarat mendapatkan uang tunai dari pelanggan, bedanya ini lewat internet," kata keterangan yang terdapat dalam situs tersebut ibarat dikutip detikFinance, Senin (16/12/2013).

Masih dalam keterangan di situs tersebut, layanan ini tergolong masih muda, gres dibuka pada pertengahan 2012. Selain itu masih banyak lagi situs 'esek-esek' gres yang transaksinya memakai bitcoin.

Tidaklah mengejutkan, banyak orang rela telanjang untuk sanggup mendapatkan lebih banyak bitcoin. Pasalnya, nilai tukarnya sangat fluktuatif. Awal tahun ini satu bitcoin dihargai US$ 13, bandingkan dengan awal bulan ini yang nilainya pribadi melonjak ke US$ 12.000-an.

Akhir tahun kemudian situs ini punya 700 anggota dan kini jumlahnya melejit jadi 4.000. Hasil penelurusan detikFinance mengatakan para perempuan yang 'menjajakan' tubuhnya ini sengaja hanya menampilkan tubuh sambil menutup mukanya.

Mukanya ini gres akan ditampilkan kalau seseorang sudah mengirim bitcoin ke dompet digital miliknya. "Ini mencegah kita biar tidak terlalu gampang dikenali. Kita tidak tahu siapa yang sanggup melihat foto kita," ujar salah satu perempuan dengan akun LadyVivienne, ibarat dikutip dari News.com.

Ibu rumah tangga berumur 22 tahun itu mengaku ingin punya penghasilan pelengkap tanpa harus keluar dari rumah. Ia juga menerima kepuasan dengan memajang fotonya badannya di internet untuk mendapatkan bitcoin.




Sumber detik.com

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama
Header Ads
Ads2