Selain Untuk Nonton Perempuan Telanjang, Bitcoin Dapat Buat Nonton Nba

Selain Untuk Nonton Perempuan Telanjang, Bitcoin Dapat Buat Nonton Nba


San Fransisco - Penggunaan uang virtual Bitcoin makin meluas. Kali ini, sebuah klub basket Amerika Serikat (AS) yang mengikuti kompetisi NBA ialah Sacramento Kings, akan mendapatkan pembayaran tiket pertandingan dengan Bitcoin. Ini merupakan yang pertama kali, sebuah klub olahraga mendapatkan Bitcoin untuk transaksi tiket pertandingan.

Selain untuk membeli tiket pertandingan, para fans atau penggemar Sacramento Kings juga sanggup membeli merchandise klub tersebut dengan Bitcoin mulai 1 Maret 2014 nanti. Langkah Saramento Kings ini dilakukan alasannya harapan pemilik klub ialah Vivek Ranadive, semoga penggunaan tekonologi sanggup meningkatkan pendapatan.

"Dengan BitPay (alat peserta pembayaran Bitcoin), kami sanggup mengimplementasikan teknologi yang membolehkan fans kami membeli tiket atau merchandise tanpa mengeluarkan dompet," kata Ranadive, pemilik klub yang berbasis di Sacramenti, California ini menyerupai dilansir dari AFP, Jumat (17/1/2014).

Saat ini 1 Bitcoin nilainya sekitar US$ 930 atau Rp 9,3 juta. Penggunaan Bitcoin memang sudah sangat luas termasuk untuk transaksi ilegal menyerupai pembelian senjata sampai menonton perempuan telanjang.




Sumber detik.com

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama
Header Ads
Ads2