Berapa Harga Indocoin?

Berapa Harga Indocoin?


Jakarta - Salah satu cowok Indonesia menciptakan crypto-currency berjulukan Indocoin, ibarat dengan Bitcoin. Berapa nilai Indocoin ketika ini?

"Harga Indocoin ketika ini memang masih rendah dibandingkan dengan crypto-currency lainnya ibarat Bitcoin atau Litecoin, namun Indocoin lebih gampang penambangannya," kata pengembang Indocoin dalam keterangan tertulis yang diterima detikFinance, Rabu (11/6/2014).

Ia beralasan, Bitcoin dan Litecoin juga pada awal kemunculannya berharga rendah dan hampir tidak bernilai. Namun ia yakin seiring berjalannya waktu nilai Indocoin akan menanjak.

Pagi tadi nilai Indocoin dihargai setara 0,00000002 Bitcoin. Jika harga Bitcoin pagi tadi sebesar Rp 7,9 juta, maka nilai Indocoin menjadi sebesar Rp 0,158 per bit.

Harga ini masih jauh lebih kecil ketimbang dengan mata uang digital lainnya, ibarat Bitcoin (Rp 7,9 juta), Litecoin (Rp 135), maupun Dogecoin (Rp 4,66).

"Hal ini tidak bisa dihindari alasannya yaitu masih belum banyak masyarakat yang tahu akan keberadaan Indocoin ini, masuk akal saja alasannya yaitu Indocoin sendiri gres seumur jagung," ujarnya.

Ia berharap masyarakat Indonesia ke depan akan lebih banyak tahu wacana Indocoin, hingga popularitasnya bisa mengalahkan Bitcoin.

"Selanjutnya agar saja masyarakat mau mendapatkan sebagai alat pembayaran alternatif, dan bisa melengkapi sistem pembayaran konvensional yang ada ketika ini," ujarnya.

Crypto-currency merupakan komoditas virtual (seperti pulsa atau PayPal) yang sanggup berfungsi sebagai uang internet. Bedanya bila pulsa atau PayPal diperoleh dengan cara membeli, Indocoin bisa diperoleh gratis dengan cara menambang lewat internet memakai komputer, sama ibarat Bitcoin.

Batas jumlah Indocoin yang sanggup tertambang yaitu 19,45 miliar yang mencerminkan tahun kemerdekaan Indonesia. Gambar Garuda pada logonya melambangkan Pancasila.

Menurutnya kehadiran Indocoin direspon kasatmata pengguna crypto-currency. Contohnya, kata dia, sehari sehabis diluncurkan, Indocoin sudah sanggup diperjualbelikan di CoinNext.com & AllCrypt.com dengan transaksi yang cukup aktif.


Sumber detik.com

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama
Header Ads
Ads2