Maaf, Bitcoin Tak Lagi Dapat Dibeli Di Indomaret

Maaf, Bitcoin Tak Lagi Dapat Dibeli Di Indomaret


Jakarta - Bitcoin Indonesia menghentikan penjualan Bitcoin via iPaymu di gerai Indomaret. Cara pembelian via toko ritel ini sebelumnya sanggup terealisasi atas kerjasama antara Bitcoin Indonesia dengan iPaymu.com.

Sistem iPaymu sendiri sudah terhubung dengan 10.000 gerai Indomaret di seluruh Indonesia. Sehingga pembelian Bitcoin sanggup dilakukan melalui iPaymu yang sistemnya tersedia di Indomaret.

"Sebenarnya PT Bitcoin Indonesia berafiliasi dengan iPaymu.com yang memfasilitasi pembayaran dari Indomaret. Kami tidak pernah berkerjasama dengan Indomaret secara langsung," ujar CEO Bitcoin Indonesia Oscar Darmawan dalam siaran pers, Jumat (5/9/2014).

"Tetapi sistem tersebut tidak kami lanjutkan per tanggal 4 September 2014 bersangkutan dengan keberatan dari pihak Indomaret," ujarnya.

Menurutnya, voucher Bitcoin tidak dijual di Indomaret dan yang sanggup dibeli hanya Bitcoinnya saja. Pembeliannya ibarat pulsa yang nanti sanggup di-top up melalui web sehabis menerima nomor seri.

"Kami meminta maaf kepada seluruh administrasi Indomaret apabila hal ini menimbulkan ketidaknyaman dan secara tidak sengaja menimbulkan kesalahpahaman dari media terhadap adanya kesan kerjasama Bitcoin Indonesia dengan Indomaret," ujarnya.


Sumber detik.com

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama
Header Ads
Ads2