Dijual Online, Paket Vga Buat Menambang Bitcoin Seharga Mobil

Dijual Online, Paket Vga Buat Menambang Bitcoin Seharga Mobil

Foto: Achmad Dwi AfriyadiFoto: Achmad Dwi Afriyadi

Jakarta - Mata uang virtual atau cryptocurrency menyerupai Bitcoin tengah menjadi sorotan dunia termasuk Indonesia. Meski fluktuatif, uang digital tersebut banyak diburu orang alasannya ialah dipercaya mengatakan keuntungan.

Ada beberapa cara untuk mendapat Bitcoin, salah satunya dengan menambang (mining). Untuk menambang Bitcoin, diharapkan perangkat komputer yang canggih termasuk dengan pemanfaatan Video Graphic Accelerator (VGA) yang bagus.

Untuk mendapat paket VGA ini mudah. Sebab, peralatan tersebut dijual di toko online.

Berdasarkan pantauan detikFinance, Senin (5/3/2018), terdapat beberapa marketplace yang memperlihatkan paket VGA untuk menambang Bitcoin ini.


Dalam aplikasi itu terdapat beberapa pedagang yang memperlihatkan paket VGA. Ada yang baru, maupun bekas. Harga yang ditawarkan pun berbeda-beda tergantung spesifikasi paket.

Wahyu Wibowo salah satu pedagang memperlihatkan paket VGA seharga Rp 70 juta. Pedagang berlokasi di Kawarang ini menjual paket berisi 7 VGA, RAM, keyboard, mouse, LCD, dan rak aluminium.

"Paket super duper mining semua coin dengan nicehash," tulis Wahyu Wibowo di deskripsi barang yang beliau jual.

Penjual lain, Willys, menjual paket VGA seharga Rp 110 juta atau setara kendaraan beroda empat LCGC. "Harga sanggup dinego," tulisnya.

Pedagang lain berjulukan TOKO SERBA ADA memperlihatkan paket VGA seharga Rp 93,4 juta. Paket ini terdiri dari beberapa komponen menyerupai motherboard, 6 VGA, mouse, keyboard, LCD, dan lain-lain.

Di marketplace lain juga terdapat penjual paket VGA untuk menambang Bitcoin. Penjual dengan nama Best Gadget store online menjual paket VGA seharga Rp 58 juta. Lalu, ada juga Civil Gamers dengan paket yang ditawarkan seharga Rp 48,8 juta.


Sumber detik.com

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama
Header Ads
Ads2