The Spring Residences

The Spring Residences

The Spring ResidencesGading Development Bangun Apartemen di Ciputat The Spring Residences

Gading Development Bangun Apartemen di Ciputat

Kawasan Ciputat, Tangerang Selatan segera berdiri satu apartemen. Kali ini, PT Gading Development Tbk., siap kembangkan proyek teranyarnya, apartemen The Spring Residences.
 The Spring Residences, merupakan hunian vertikal yang mengusung konsep hijau, mengutamakan keselarasan lingkungan.
Apartemen ini memperlihatkan gaya hidup gres di daerah yang sedang tumbuh dengan prospek bernilai investasi tinggi, ungkap Cahyo Satrio, Direktur Utama PT Gading Development Tbk.

Di atas lahan seluas 2,3 hektar ini, rencananya kami akan membangun empat tower apartemen dengan variasi ketinggian antara 18 hingga 20 lantai serta merangkum 2.500 unit apartemen aneka macam tipe,” tambahkannya.


Untuk proyek teranyarnya itu, Gading Development menyiapkan investasi sebesar Rp.900 miliar. Investasi tersebut dipergunakan untuk pembebasan lahan, pembangunan 4 tower apartemen dan gedung parkir.

Untuk tahap pertama, pihaknya hanya menyediakan 100 unit, dipasarkan tipe studio berukuran 22m2 dengan harga mulai Rp8 juta permeter persegi, dengan pembayaran tunai keras.

Unit ini dapat dibilang pribadi alasannya ialah jumlah unit dan waktu penjualan yang terbatas, papar Budiawan Lebar, Direktur PT Gading Development Tbk., seraya mengatakan, harga yang ditawarkan cukup terjangkau alasannya ialah harga pasaran di daerah tersebut ketika ini sudah mencapai Rp12,5 juta per m2.


Untuk kenyamanan, kemudahan dan keamanan bagi penghuninya, The Spring Residences juga dilengkapi dengan aneka macam akomodasi penunjang. Fasilitas tersebut dibangun menyesuaikan kebutuhan masyarakat modern, gampang dan praktis.


Adapun akomodasi yang tersedia antara lain jogging track yang mengelilingi area apartemen, klinik, akomodasi pendidikan (taman kanak-kanak dan sekolah dasar), akomodasi ibadah, sport centre, bak renang, serta sentra belanja menyerupai hypermarket.

Secara keseluruhan, keberadaan akomodasi itu gampang dijangkau para penghuni, alasannya ialah berada di tengah-tengah empat tower apartemen, terang Budiawan.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama
Header Ads
Ads2