12.12 Sudah Tiba

12.12 Sudah Tiba

Foto: Tim Infografis Mindra PurnomoFoto: Tim Infografis Mindra Purnomo

Jakarta - Angka 12.12, bahkan sebelumnya ada juga 11.11, oleh sebagian orang, terutama generasi milenial, dianggap sebagai 'angka keramat'. Kenapa keramat?

Karena bagi sebagian orang angka ini ialah tanggal yang ditunggu-tunggu. Sementara bagi sebagian orang lain angka ini ialah tanggal yang menakutkan. Bahkan sejujurnya sebelum hingga ke tanggal ini pun sebagian orang yang kemudian lalang di dalam mal sudah mulai gerah gelisah melihat goresan pena besar berwarna merah 'SALE, DISKON 70%'. Nah kan.

Mengapa demikian? Karena di sinilah puncaknya diskon besar-besaran hingga dengan final tahun dimulai. Untuk anda yang kemarin-kemarin sudah 'terlanjur' belanja dengan harga normal mungkin akan duka atau menyesal kenapa tidak mengikuti saran saya untuk menahan diri tidak belanja sembarangan sehingga dapat memanfaatkan diskon final tahun ini.

Dan diskon yang berlangsung tidak hanya ada di mall dan departemen store lhoooo, tapi juga masuk ke diskon di toko-toko online anda. Banner promo sudah mulai berseliweran di HP anda baik secara pribadi lewat aplikasi e-commerce anda maupun via group-group menyerupai WhatsApp dan telegram maupun social media menyerupai Instagram.

Pertanyaan ada kemudian adalah, 'what should I do?' alias apa yang harus saya lakukan dong dengan gempuran diskon yang banyak di final tahun menyerupai kini ini?

Jawaban saya ialah 'do nothing', alias nggak ngaruh. Mungkin anda bertanya, lho kok dapat begitu?

Jawaban saya adalah, biasa aja kaliiiiii.... Diskon akan terus dan selalu ada. So, sudah terbukti kan bulan kemudian ada tanggal gila 11.11 ramai dengan diskon secara online, dan kali ini diulang lagi dengan tanggal 12.12, kebetulan diskon onlinenya bersamaan dengan diskon final tahun yang ramai di sentra perbelanjaan, sehingga pengaruh 'hype'-nya lebih terasa.


Simak Video "Tips Anti Kalap Hadapi Promo 12.12 Harbolnas"
[Gambas:Video 20detik]

Sumber detik.com

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama
Header Ads
Ads2