Bank Keb Hana Buka Bunyi Soal Polis Jiwasraya

Bank Keb Hana Buka Bunyi Soal Polis Jiwasraya

Foto: Dok. Bank KEB HanaFoto: Dok. Bank KEB Hana

Jakarta - PT Bank KEB Hana Indonesia (Bank KEB Hana) menegaskan bahwa segala sesuatu yang berkaitan dengan polis asuransi nasabah Bank KEB Hana menjadi tanggung jawab Jiwasraya. Lantaran selama ini model kolaborasi Bank KEB Hana dengan Jiwasraya merupakan model bisnis Kerja Sama Referensi Tidak Dalam Rangka Produk Bank.

Meski demikian, Bank KEB Hana memastikan pihaknya selama ini telah menerapkan prinsip kehati-hatian atau prudential banking principle sesuai dengan hukum yang diterapkan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

"Kami taat dan tunduk terhadap hukum OJK. Oleh alasannya itu, kami sebagai bank penjual produk JS Saving Plan milik Jiwasraya akan terus melindungi kepentingan dana masyarakat dengan membantu menjadi mediator bagi para nasabah pemegang polis dengan Jiwasraya," suara keterangan tertulis Bank KEB Hana dikutip detikcom, Sabtu (7/12/2019).


Sebagai bank kawan pemberi tumpuan produk berjulukan JS Saving Plan tersebut, Bank KEB Hana tidak akan tinggal membisu dan tetap melaksanakan upaya terbaik bagi para nasabah.

Baca di halaman berikutnya >>>


Simak Video "KPK Turun Tangan Usut Kasus Gagal Bayar Jiwasraya"
[Gambas:Video 20detik]

Sumber detik.com

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama
Header Ads
Ads2