Di Depan Investor China, Luhut: Ada Problem? Kontak Kita Saja

Di Depan Investor China, Luhut: Ada Problem? Kontak Kita Saja

Di Depan Investor China, Luhut: Ada Problem? Kontak Kita Saja. Foto: Uji Medianti SukmaDi Depan Investor China, Luhut: Ada Problem? Kontak Kita Saja. Foto: Uji Medianti Sukma

Jakarta - Maskapai penerbangan lokal Trans Nusa, menjalin kolaborasi dengan perusahaan dari China, China Aircraft Leasing Company (CALC). Keduanya akan bekerja sama untuk meningkatkan kemampuan dan kualitas penerbangan Trans Nusa.

Untuk itu kedua belah pihak hari ini melaksanakan pelantikan kolaborasi dan pembukaan kantor gres di Jakarta. Dalam program tersebut turut hadir Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.

Dalam sambutannya, Luhut memberi selamat atas kolaborasi yang dilakukan CALC dan Trans Nusa. Khusus pihak China, Luhut menunjukkan pesan supaya tidak ragu menghubunginya jikalau ada masalah.

"Kita beri selamat CALC dan Trans Nusa. Khusus CALC. Kalau punya problem, tapi supaya nggak ada, jikalau ada problem kontak kita saja nanti kita bantu selesaikan, jangan ragu," ujar Luhut di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Selasa (10/12/2019).

Luhut berharap dengan kolaborasi ini sanggup menciptakan sanggup menciptakan kawasan timur makin menggeliat. Sebagai informasi, Trans Nusa sendiri merupakan maskapai yang bermarkas di Kupang, Nusa Tenggara Timur.


Penerbangan Trans Nusa pun kebanyakan menghubungkan kawasan di timur Indonesia. Luhut menyebut kawasan timur butuh lebih banyak penerbangan.

"Indonesia butuh lebih banyak pesawat, mulai dari NTT dan kawasan timur lain. Saya rasa ini waktu yang sempurna untuk invetasi, investasi di Indonesia timur sangat bagus, dan kini makin tumbuh dengan baik," ucap Luhut.

Trans Nusa sendiri akan mendapat santunan dana dari pihak CALC. Nantinya, kedua pihak akan bekerja sama untuk menambah santunan armada pesawat, administrasi aset pesawat, sampai pemeliharaan pesawat.



Simak Video "Komentari Penusukan Wiranto, Luhut Pandjaitan: Jangan Dibesar-Besarkan"
[Gambas:Video 20detik]

Sumber detik.com

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama
Header Ads
Ads2