Dimakamkan Hari Ini, Mayit Ciputra Datang Di Jonggol

Dimakamkan Hari Ini, Mayit Ciputra Datang Di Jonggol

Foto: Anisa Indraini/detikcomFoto: Anisa Indraini/detikcom

Jonggol - Iring-iringan mayat taipan properti Ciputra telah datang di pemakaman keluarga di Jonggol, Jawa Barat. Jenazah Ciputra eksklusif dibawa menuju lokasi peristirahatan terakhirnya.

Pantauan detikcom di lokasi, Kamis (5/12/2019), iring-iringan mayat Ciputra datang sekitar pukul 10.35 WIB. Terlihat peti mayat Ciputra dibawa ke pusaran pemakaman.

Peti mayat yang terbalut kain berwarna kuning eksklusif dibawa ke lokasi pemakaman. Jenazah Ciputra dimakamkan di samping makam kedua orang tuanya.


Istri Ciputra, Dian Sumeler tampak hadir di bangku roda mengenakan pakaian hitam dan kacamata berwarna senada. Kesedihan masih sangat tampak terang pada raut wajah keluarga sambil memandangi peti mayat orang terkasihnya, Ciputra.

Prosesi pemakaman Ciputra tidak dibuka untuk umum. Tampak ada ratusan pelayat berasal dari keluarga sampai karyawan dari Ciputra Group, Jaya Group, Metropolitan Group, dan jajaran rekan bisnis Ciputra.


Sejumlah tokoh juga terlihat hadir dalam prosesi pemakaman mayat Ciputra. Mereka di antaranya pebulu tangkis senior Susi Susanti.

Sebelumnya, mayat Ciputra telah disemayamkan di rumah sedih yang berlokasi di Ciputra Artpreneur lantai 11, Kuningan, Jakarta Selatan. Ciputra wafat dalam usia 88 tahun di rumah sakit Singapura pada Rabu kemudian (27/11/2019) pukul 01.05 waktu Singapura. Putri kedua Ciputra, Rina Ciputra Sastrawinata menyatakan bahwa Ciputra meninggal alasannya yaitu usia yang telah lanjut.

Jenazah Ciputra Tiba di JonggolFoto: Anisa Indraini/detikcom


Simak Video "'Ciputra' dan 'Pak Ci' Kaprikornus Trending Topic Twitter"
[Gambas:Video 20detik]


Sumber detik.com

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama
Header Ads
Ads2