Gojek Beli 5% Saham Blue Bird?

Gojek Beli 5% Saham Blue Bird?

Go-Jek Beli Saham Blue Bird?Go-Jek Beli Saham Blue Bird?

Jakarta - Beredar kabar Gojek membeli saham PT Blue Bird Tbk (BIRD). Perusahaan besutan Nadiem Makarim ini dalam proses akuisisi 5% dengan nilai sekitar US$ 30 juta. Namun, PT Karya Anak Bangsa (Gojek) mengaku tidak sanggup mengomentari mengenai kabar pembelian saham Blue Bird.

"Kami tidak sanggup mengomentari spekulasi yang ada di pasar. Saat ini, Gojek dan Blue Bird mempunyai kerjasama bisnis dimana konsumen Gojek sanggup mengakses layanan Blue Bird melalui aplikasi kami," kata Chief Corporate Affairs Gojek, Nila Marita ketika dihubungi detikcom, Jakarta, Selasa (17/12/2019).

Sebelumnya, kabar Gojek mau akuisisi saham Blue Bird juga sudah beredar. Pada (4/7/2019), Gojek berencana membeli saham Blue Bird dengan porsi sebesar 20%. Kabar tersebut diinformasikan oleh stockbit.com.

Kabar yang dimuat situs web tersebut, sebagaimana dilansir detikcom, menyatakan Go-Jek telah menunjuk Morgan Stanley sebagai penasihat investasi. Nantinya, nama Bluebird akan diubah menjadi GO-Bird.


Namun di situ diterangkan bahwa informasi yang didapat berasal dari sumber yang akrab dengan perusahaan. Tidak diketahui identitasnya sehingga kabar tersebut belum sanggup dipastikan valid.

Pada ketika itu pihak Gojek juga tak mau berkomentar banyak mengenai informasi tersebut yang ia anggap sebagai rumor belaka.

"Tentang pertanyaan tersebut, mohon maaf kami tidak sanggup menanggapi rumor di pasar," kata VP Corporate Communications Gojek Kristy Nelwan melalui pesan singkat yang ditulis Kamis (4/7/2019).

Pihak Blue Bird pun tak mau menanggapi gosip tersebut. Saat dikonfirmasi, Direktur Blue Bird Sigit Priawan Djokosoetono pun enggan berkomentar. "Maaf saya tidak sanggup komen untuk itu," tambahnya.



Simak Video "Tekan Pengeluaran Mitra Driver, Gojek Luncurkan Pojok Swadaya"
[Gambas:Video 20detik]

Sumber detik.com

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama
Header Ads
Ads2