Investor Abnormal Minat Suntik Modal Rp 2 Triliun Ke Garuda Tauberes

Investor Abnormal Minat Suntik Modal Rp 2 Triliun Ke Garuda Tauberes

Foto: Garuda Tauberes (Fauzan Kamil/Infografis detikcom)Foto: Garuda Tauberes (Fauzan Kamil/Infografis detikcom)

Jakarta - Investor gila menyatakan minat untuk menyuntik modal PT Garuda Tauberes Indonesia, anak perjuangan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Tak main-main, investor tersebut berniat mengucurkan modal hingga Rp 2 triliun untuk mendapat 20% saham Garuda Tauberes.

Meski begitu, Direktur Teknologi Garuda Tauberes Indonesia, Gisneo Pratala masih menutup rapat rincian informasi tersebut.

"Dan ini kemarin ada investor dari luar negeri yang mau invest Tauberes, ada salah satu perusahaan di luar cukup besar, ia mau invest Rp 2 triliun, untuk 20% saham, tapi kita belum OK, kita gres mediasi, ketemuan terus, malah ada info kaya gini," katanya kepada detikcom, Selasa (17/12/2019).


Soal siapa investor yang berniat menyuntik modal, Gisneo masih enggan bersuara. Dia menuturkan, hingga dikala ini pihaknya tengah berunding dengan calon investor.

"Itu undisclosed, masih belum disebutkan ke publik, tapi ada yang menawar menyerupai itu dari luar negeri, kita masih on going membicarakan dengan mereka," jelasnya

Garuda Tauberes sendiri menjadi sorotan Menteri BUMN Erick Thohir. Sebab, cucu perjuangan Garuda ini belum diketahui bidang usahanya.

Nama Garuda Tauberes dianggap sesuatu yang menggelitik bagi Erick Thohir. Erick sendiri sempat ngakak dikala menyebut nama cucu perjuangan itu.






Simak Video "Sudah Tahu Apa Itu PT Garuda Tauberes Indonesia?"
[Gambas:Video 20detik]

Sumber detik.com

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama
Header Ads
Ads2