Pasang Iklan Yakni Investasi Yang Menguntungkan Bagi Brand

Pasang Iklan Yakni Investasi Yang Menguntungkan Bagi Brand

Doremindo Agency melayani jasa pasang iklan koran, majalah, radio, TV, internet, dllDoremindo Agency melayani jasa pasang iklan koran, majalah, radio, TV, internet, dll

Jakarta - Dalam dunia bisnis, berinvestasi sangat penting, investasi tidak selamanya soal uang, emas atau saham, tetapi juga wacana pemasangan iklan. Hal ini sangat krusial diterapkan supaya merk atau jasa lebih cepat menjangkau sasaran pasar yang ingin diraih.

Mengalokasikan dana secara bijak untuk perkembangan yang lebih pesat sangatlah penting untuk keberlangsungan setiap usaha, baik perjuangan kecil, mikro dan menengah (UMKM) maupun perusahaan besar sekalipun. Kita semua sadar bahwa, keberhasilan berkelanjutan bukanlah sesuatu yang gampang diraih dalam waktu singkat, seringkali butuh waktu yang tidak mengecewakan lama, tergantung seni administrasi yang diterapkan.

Maka dari itu, para pebisnis dianjurkan biar mempromosikan produknya dengan baik dan tepat. Suatu produk atau merk yang dipromosikan dan dilihat oleh calon konsumen akan mempunyai kesempatan lebih untuk diingat di dalam pikiran bawah sadar yang pernah melihat iklan tersebut.

Jika mengesampingkan pentingnya beriklan, kemungkinan besar merk beserta produk atau jasa yang ditawarkan cenderung kurang dikenal dan membutuhkan waktu yang lebih usang untuk dikenal oleh masyarakat luas. Berbeda ketimbang dengan perusahaan yang rutin beriklan, akan bisa menjangkau khalayak ramai secara lebih cepat dan lebih luas.

Akan tetapi, untuk beriklan, tentunya diharapkan kejelian dalam melihat suatu potensi sasaran pasar. Karena itu, disarankan untuk mencari agency iklan yang berpengalaman untuk membantu dalam pemasangan iklan di suatu media, salah satu yang tepercaya ialah Doremindo Agency (DO'A).

Pasang Iklan ialah Investasi yang Menguntungkan bagi BrandFamily Gathering tim Doremindo Agency beserta keluarga (dok. Doremindo)

"Jadi, apakah beriklan itu akan untung atau enggak, itu tergantung seni administrasi yang kita gunakan, pemilihan sasaran market dan sasaran audience, jadi ada banyak faktor yang berpengaruh. " ungkap Partner Doremindo Agency, Christian Suardi, kepada Detik.com di Jakarta beberapa waktu yang lalu.

"Pada pada dasarnya pasang iklan itu, berdasarkan kami sama halnya dengan investasi. Iklan ialah investasi yang bisa mendatangkan imbal hasil dalam waktu dekat, ataupun return nya bisa kembali dalam jangka panjang. Setiap kali beriklan itu, perusahaan menyerupai sedang membangun, memoles, mengenalkan merk mereka." lanjutnya.

Contohnya dari sisi pelayanan, Doremindo begitu responsif kepada klien yang ingin berhubungan untuk beriklan, biasanya tim marketing Doremindo akan diskusi dengan calon pemasang iklan mengenai apa sasaran dan tujuan yang ingin dicapai, juga jumlah estimasi budget iklan yang dialokasikan untuk campaign promosi tertentu.

Layanan gratis konsultasi dan desain pun diberikan oleh pihak Doremindo. Tidak berhenti di situ, perusahaan yang sudah berdiri semenjak 2009 ini juga mengatakan servis pemanis yang menterjemahkan bahasa, mirip Indonesia, Inggris serta Mandarin.

"Kita juga punya layanan gratis konsultasi dan gratis desain untuk iklan cetak, sama bila dari klien yang butuh terjemahan, kita menyediakan layanan dari bahasa Indonesia, Inggris dan Mandarin," katanya.

Pasang Iklan ialah Investasi yang Menguntungkan bagi BrandDoremindo juga melayani pasang iklan di majalah pesawat (in-flight advertising).

Soal media yang ditawarkan Doremindo untuk promosi pun sangat lengkap, mulai dari pasang iklan koran, majalah, radio, televisi, media online, social media, in-flight advertising, iklan advertorial, iklan cinema / bioskop, mobile ads, jasa ajakan peliputan (sebar press release), sampai jasa sisip brosur di koran.

"Pada moment tertentu, pasang iklan selain menjadi kebutuhan investasi, pada dikala tertentu juga menjadi suatu kewajiban. Contohnya ketika seseorang mengalami kehilangan dokumen / surat penting tertentu, atau mengutarakan permohonan maaf, dan dikala perusahaan ingin menaikan / menurunkan saham, ataupun ada informasi penting dari Rapat Umum Pemegang Saham. Biasanya akan diwajibkan pasang iklan pengumuman di media cetak resmi." jelasnya kepada Detik.com

Terkait harga, Doremindo mengatakan anjuran Istimewa bagi para calon pengiklan. Sebab, biasanya perusahaan media mengatakan harga Istimewa kepada agency iklan rekanan, apalagi Doremindo telah berhubungan semenjak 2009 dengan media-media ternama di Indonesia.

"Jadi kita punya Istimewa offering buat klien. Ya otomatis diskon yang kita tawarkan cenderung lebih besar dari pemasang biasa, alasannya ialah beberapa media kan menetapkan diskon berbeda kepada biro iklan. Kita sudah punya korelasi baik dengan aneka macam media semenjak lama, jadi otomatis secara harga lebih kompetitif," ungkapnya.

Untuk Anda yang ingin berinvestasi dalam iklan, bisa menghubungi Doremindo Agency (DO'A) via hotline : 021-54361493, atau Whatsapp 082299008066. Bisa juga komunikasi via email : marketing@doremindo.com.

Bisa juga follow Instagram @doremindo dan Facebook DoremindoAgency.

[Gambas:Youtube]


Sumber detik.com

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama
Header Ads
Ads2